Polres Ngawi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Sederhana

Polres Ngawi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Sederhana Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, menggelar kegiatan secara sederhana. Agenda berupa itu digelar dengan protokol kesehatan, berlangsung di Masjid Miftahul Huda, Polres Ngawi.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga anggota Polres Ngawi selalu siap menjalankan tugas kepolisian," ujarnya, Senin (18/10).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran sebagai pembukaan. Kemudian, membagikan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Al Munawaroh.

Puncak acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu diisi dengan penyampaian tausiah oleh perwakilan dari , Ustaz Mustofa, dengan tema 'Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW'.

Selain, Agenda tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, Dewi Winaya; Wakapolres Ngawi, Kompol Ricky Tri Dharma; Jajaran PJU dan anggota Polres Ngawi serta Anggota Bhayangkari Cabang Ngawi. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO