dr. Anis Ambiyo Putri Resmi Gabung Golkar

dr. Anis Ambiyo Putri Resmi Gabung Golkar dr. Anis Ambiyo Putri menerima potongan tumpeng dari Ketua Golkar Gresik Anha usai resmi bergabung di Golkar Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik, dr. resmi bergabung dengan DPD Kabupaten Gresik.

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat kesediaan menjadi Fungsionaris Gresik oleh dr. Anis kepada Ketua DPD Gresik Ahmad Nurhamim pada acara Tasyakuran HUT ke-57 di Kantor DPD Gresik, Jalan Panglima Sudirman, Rabu (20/10).

Ahmad Nurhamim menyatakan masuknya dr. Anis akan menjadi amunisi dan tenaga baru untuk menjadikan Kabupaten Gresik makin besar.

Sebelumnya, juga ada sejumlah orang baru yang masuk . Antara lain, Umi Kulsum yang sebelumnya pengurus DPD PAN Gresik, dan Nila Yani Hardiyanti, adik kandung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani.

" Gresik banyak support fungsionaris baru. Ini menjadi tenaga baru kita untuk kebesaran partai," terang politikus yang akrab disapa Anha ini.

"Untuk Mbak Nila sudah ada KTA (kartu anggota) . Kita gadang Mbak Nila sebagai caleg DPR RI. Sementara KTA Bu dr. Anis masih proses, belum terbit," sambungnya.

Anha menyatakan, masuknya sejumlah orang baru menjadi Fungsionaris Gresik menunjukan kalau adalah partai yang demokratis.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO