DPP Partai Demokrat Resmi Terima Pendaftaran Bayu Airlangga

DPP Partai Demokrat Resmi Terima Pendaftaran Bayu Airlangga DPP Partai Demokrat melalui BPOKK resmi menerima pendaftaran dari Bakal Calon Ketua DPD PD Jatim atas nama Bayu Airlangga. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penantian pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) DPD Demokrat Jawa Timur () segera berakhir. Sebab, DPP Demokrat melalui Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) menyatakan telah resmi menerima pendaftaran dari bakal calon Ketua DPD , Bayu Airlangga.

“Berkas Formulir dukungan DPC untuk Bayu Airlangga telah kami terima, dan dijadikan aspirasi untuk segera digelarnya Musda Demokrat Jawa Timur,” kata Sekretaris BPOKK, Rocky Amu, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (24/10).

Saat ini, kata Rocky, beberapa daerah telah sukses menggelar musda, dan diperkirakan paling lambat pelaksanaan giat tersebut akan berlangsung pada Desember mendatang, termasuk di .

"Dari 34 DPD yang sudah melakukan Musda sampai saat ini 13, dan lanjut Lampung besok, target kita maksimal Desember 2021 Musda DPD sudah selesai semua," ujarnya.

Ia menuturkan, surat pernyataan dukungan yang dibawa oleh Bayu Airlangga juga sudah dianggap sah karena sudah ditandatangani dan bermaterai oleh masing-masing ketua DPC.

Simak berita selengkapnya ...