Pastikan Patuhi Prokes Ketat, Gubernur Khofifah Hadiri Soft Launching MTQ XXIX Jatim di Pamekasan

Pastikan Patuhi Prokes Ketat, Gubernur Khofifah Hadiri Soft Launching MTQ XXIX Jatim di Pamekasan Gubernur Jatim Khofifah saat menghadiri Soft Launching MTQ XXIX Jatim didampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memastikan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan digelar mulai tanggal 2-11 November 2021 di Pamekasan, mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Hal tersebut ditegaskan setelah ia menghadiri soft launching MTQ XXIX tahun 2021 sekaligus melihat langsung persiapan tuan rumah penyelenggara didampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Forkopimda Pamekasan, Kanwil Kemenag Jatim, serta sejumlah ulama dan tokoh masyarakat setempat.

“Seminggu lagi Pamekasan akan menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran di tingkat provinsi. Pesertanya 1.700 kafilah, jumlah yang sangat besar. Saatnya kita bersiap-siap bagaimana kata Pak Bupati, termasuk sukses menjaga protokol kesehatan. Jadi, mohon semuanya bisa dijaga sebaik-baiknya,” kata Khofifah di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Minggu (24/10/2021).

Perempuan yang juga Ketum PP Muslimat NU itu berharap penyelenggaraan MTQ tahunan bisa membentuk atmosfer yang qurani, baik pikiran, hati, dan perilaku, di seluruh wilayah Jatim maupun nasional.

Simak berita selengkapnya ...