Motor Emak-Emak di Jombang Dibawa Kabur Orang yang Baru Dikenal

Motor Emak-Emak di Jombang Dibawa Kabur Orang yang Baru Dikenal Korban saat dimintai keterangan di Mapolsek Mojoagung.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa seorang ibu dari Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Khadiroturrohmah (50). Pasalnya, sepeda motor miliknya raib dibawa kabur seorang pria yang baru dikenalnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (26/10) sekira pukul 17:30 WIB. Saat itu, korban datang ke sebuah warung kopi yang berada di kawasan Pasar Mojoagung bersama seorang pria. Tak lama kemudian, wanita paruh baya itu menangis dan terlihat kebingungan.

"Ibu ini tadi datang berdua sama laki-laki ke sini, mengendarai motor Vario warna hitam, terus memesan kopi," ujar pemilik warung kopi, Hariono.

Setelah memesan kopi, kata Hari, pria itu keluar tidak jauh dari warung miliknya dan seperti sedang menelepon seseorang. Lalu, pria tesebut kembali ke warung dan pamit ke wanita itu untuk menjemput temannya di jalan raya di dekat pasar.

Setelah lama ditunggu, pria yang membawa motor tersebut tidak kembali. Kemudian, wanita yang ternyata pemilik sepeda motor itu mencari pria tersebut dengan mengelilingi pasar, namun tidak ketemu.

"Ibu pemilik motor kembali lagi ke tempat saya sambil menangis. Pokoknya seperti orang linglung dan bingung, sambil bicara sepeda motor saya ke mana. Awalnya, saya kira mereka sudah saling kenal," kata Hari.

Simak berita selengkapnya ...