Angkat Potensi Lokal, Golkar Jatim Gelar Lomba Cupang Hias Piala Airlangga Hartarto

Angkat Potensi Lokal, Golkar Jatim Gelar Lomba Cupang Hias Piala Airlangga Hartarto Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji melihat cupang hias yang diperlombakan dalam kontes Cupang Hias Piala Airlangga Hartarto. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Partai , Jawa Timur menggelar lomba cupang hias tingkat nasional. Lomba Betta Show & Contest Piala Airlangga Hartarto itu diikuti ratusan peserta secara nasional.

Ketua DPD Partai Jatim, Muhammad Sarmuji mengatakan, lomba itu diikuti penghobi dari seluruh Nusantara. Bahkan beberapa peserta berasal dari Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Kami mendorong potensi lokal peternak iklan hias bisa berkembang. Karena secara hobi, ini potensial mendongkrak ekonomi, pasca pandemi," terang Sarmuji, Rabu (27/10/2021).

Ia mengatakan, Partai hidup dan senapas dengan konstituen, serta warganya. Menurutnya, partai politik jangan sampai buta warna dengan masyarakat pendukungnya.

"Partai mengetahui warna-warna kebutuhan rakyatnya," kata Sarmuji.

Heri Sugihono, salah satu penghobi ikan hias, mengapresiasi lomba ikan betta atau biasa disebut yang digelar , untuk mendongkrak potensi ekonomi kerakyatan.

Simak berita selengkapnya ...