Peringati Sumpah Pemuda ke-93, KNPI Kota Batu Ajak Anak Muda Jadi Benteng Kreativitas

Peringati Sumpah Pemuda ke-93, KNPI Kota Batu Ajak Anak Muda Jadi Benteng Kreativitas Sejumlah narasumber dari DPD KNPI Kota Batu saat membuka acara di Hotel Purnama.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - DPD KNPI Kota Batu menggelar sarasehan kepemudaan bertema 'Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh'. Giat tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Purnama Hotel, Kamis (28/10) malam.

Ketua KNPI Kota Batu, Yuniar Arifiandy, mengatakan bahwa wilayah ini menjadi salah satu objek komoditas industri kreatif saat ini. Pihaknya berharap, pemuda di Kota Batu benar-benar menjadi benteng kreativitas di setiap lininya masing-masing dan KNPI juga akan berkomitmen menjaga semangat warisan Sumpah Pemuda untuk mewujudkan hal tersebut.

"Dalam situasi yang seperti ini, pemuda harus mampu bersatu dan mempersatukan, bangkit dan membangkitkan, tumbuh dan menumbuhkan, untuk mengembalikan Kota Batu yang sehat, serta meningkatkan kembali roda pariwisata, UMKM, pertanian, dan sektor perekonomian lainya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...