Kabupaten Pamekasan Berhasil Pertahankan Penghargaan WTP

Kabupaten Pamekasan Berhasil Pertahankan Penghargaan WTP Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menerima penghargaan WTP dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Paransa di Hotel Kokoon Banyuwangi, Jumat (29/10/2021) malam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali mendapat penghargaan Predikat Opini Tanpa Pengecualian () dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, atas penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah tahun (LKPD) 2020.

Bupati Baddrut Tamam menerima penghargaan tersebut yang disarahkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Hotel Kokoon Banyuwangi, Jawa Timur, Jum'at (29/10/2021) malam.

Penghargaan ini menjadi kado bagi Kabupaten yang akan merayakan hari jadi pada tanggal 3 November mendatang.

"Terima kasih kepada semuanya, hasil ini berkat kerja keras kita semua, dan penghargaan ini kita persembahkan kepada masyarakat ," kata Baddrut Tamam, Sabtu (30/10/2021).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas penyelenggaraan prinsip akuntansi keuangan dengan tepat dan akuntabel. Dengan kata lain, Pemkab sudah melaksanakan good governance yang baik.

Menurut Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, capaian itu tidak terlepas dari upaya dan komitmen seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

"Terima kasih kepada semua rakyat , para alim ulama, akademisi, ormas, dan pemuda-pemudi, seluruh pejabat, dan aparatur negara di lingkungan Pemkab , serta semua kita yang menjadi bagian dari sejarah pengabdian. Penghargaan ini untuk kita semua," syukurnya.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini berjanji akan berkomitmen untuk terus memperbaiki tata kelola pemerintahannya, karena pemberian penghargaan opini bukanlah tujuan akhir, melainkan kesejahteraan masyarakat adalah yang utama.

"Terus bekerja lebih baik lagi. Karena penghargaan buka tujuan, penghargaan hanya bonus legitimasi atas kerja hebat kita," pungkasnya. (pmk1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO