DPD Golkar Pasuruan Sukses Gelar Vaksinasi Tahap II, Sebanyak 1.600 Dosis Vaksin Ludes

DPD Golkar Pasuruan Sukses Gelar Vaksinasi Tahap II, Sebanyak 1.600 Dosis Vaksin Ludes Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Judika Drastika saat memberikan sambutan pada kegiatan vaksinasi di kantor DPD.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan DPD II Partai Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (30/10), berjalan dengan sukses. Masyarakat Kabupaten Pasuruan begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut dengan mendatangi kantor DPD untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Sebanyak 1.600 dosis vaksin yang disediakan pihak panitia habis. Bahkan, panitia terpaksa menambah menambah lagi 62 dosis lantaran banyak warga yang belum kebagian.

Rias Judika Drastika, Ketua DPD Partai Kabupaten Pasuruan, mengungkapkan vaksinasi ini digelar di kantor DPD dengan peserta diutamakan warga sekitar. Namun, sejumlah kecamatan juga dijatah agar mendatangkan warganya guna mengikuti vaksinasi ini.

"Untuk wilayah Bangil 175 dosis, dan Kecamatan Beji 400 dosis yang dikoordinir oleh pengurus PK Beji. Sedangkan sisanya dilaksanakan di kantor DPD," jelasnya saat ditemui di sela memantau vaksinasi. 

Untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua ini, masyarakat cukup menunjukkan bukti pernah vaksin dosis pertama di kantor DPD . Jika bukan peserta vaksin dosis pertama, maka mereka harus mengisi formulir.

Acara yang dibuka sejak pukul 08.00 pagi tersebut berjalan dengan tertib. Pihak panitia menyelenggaran melakukan pengaturan peserta vaksin secara ketat,  guna menghindari kerumunan massa.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPD provinsi yang memberi kepercayaan pada kami untuk melaksanakan vaksin dosis kedua. Termasuk juga Bupati Pasuruan, para nakes dari Puskesmas Kraton, serta petugas dari TNI-Polri," tambahnya. (bib/par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO