Ini 3 Nama yang Bersaing di Lelang Jabatan Bappeda Gresik

Ini 3 Nama yang Bersaing di Lelang Jabatan Bappeda Gresik Kolase foto calon Kepala Bappeda Gresik: dari kiri Misbahul Munir, Herawan Eka Kusuma, dan Narto. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Gresik merupakan satu dari 10 jabatan yang dilelang oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani.

Ada 3 pejabat eselon III yang dinyatakan lolos lelang kepala bappeda dan berhak berkompetisi mengikuti tahapan lelang berikutnya.

Mereka adalah, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala), Misbahul Munir; Camat Driyorejo, Narto; dan Kepala Bidang Anggaran pada BPPKAD; Herawan Eka Kusuma.

"Iya pak. Itu salah satunya saya," ucap Misbahul Munir, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Minggu (31/10).

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik, Achmad Washil Miftahul Rachman, mengatakan bahwa dari 10 jabatan yang dilelang, hanya Sekretaris DPRD (Sekwan) Gresik yang belum bisa dilanjutkan karena peserta yang mendaftar kurang dari tiga.

"Untuk itu, pendaftaran Sekwan diperpanjang hingga 2 November," kata Achmad.

Sedangkan untuk peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi 9 jabatan, maka akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Untuk seleksi kompetensi dengan Metode Assessment Center (MAC) dilakukan pada 3-4 November pukul 08.00 WIB di ruang Mandala Bhakti Praja (Lantai 4), Kantor Bupati Gresik.

"Untuk pengumuman hasil seleksi kompetensi dengan MAC pada 12 November 2021," ucap Achmad Washil.

Kemudian, dilanjutkan tes narkoba pada 13 November 2021 di RSUD Ibnu Sina. Selanjutnya, penyerahan makalah dan presentasi pada 13-14 November.

Untuk makalah, dapat dikirim melalui email selterjptgresik@gmail.com, paling lambat pukul 24.00 WIB, dengan tema & outline rencana strategis sebagai JPT Pratama yang dilamar untuk mendukung visi -misi. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO