Dukung Percepatan Vaksinasi, DPD Golkar Kota Probolinggo Siapkan 750 Dosis Vaksin Covid-19

Dukung Percepatan Vaksinasi, DPD Golkar Kota Probolinggo Siapkan 750 Dosis Vaksin Covid-19 Suasana giat vaksinasi di kantor DPD Golkar Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - DPD  Kota Probolinggo menggelar giat vaksinasi Covid-19. Agenda yang diikuti oleh kader dan ratusan masyarakat itu digelar di kantor DPD , Jalan Mastrip, Kota Probolinggo, Senin (1/11). 

"Giat vaksinasi ini tak hanya dilakukan di Kota Probolinggo, namun sebanyak 34 kota/kabupaten di Jawa Timur," kata Ketua Bidang Kesehatan DPD Provinsi Jatim, Erick Reginald Tahalele, kepada wartawan.

Menurut dia, giat vaksinasi ini dilakukan untuk memenuhi target capaian dan mewujudkan kekebalan kelompok (herd imunity). Sementara itu, Ketua DPD Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain, menyatakan bahwa merupakan salah satu partai politik pertama yang menggelar vaksinasi di Kota Probolinggo.

" ini salah satu partai di Kota Probolinggo yang menggelar vaksinasi," kata Fernanda yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo itu.

Ia menjelaskan, agenda tersebut merupakan intruksi dari DPD Jatim. Vaksinasi, kata Fernanda, digelar untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi nasional, apalagi di Kota Probolinggo sekarang masih PPKM Level 3.

"Kegiatan ini kita siapkan sebanyak 750 vaksin, dan alhamdulillah respons masyarakat antusias sekali," tuturnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO