Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kenaikan Pangkat untuk Anggota Berprestasi

Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kenaikan Pangkat untuk Anggota Berprestasi Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, saat menghampiri dan memberi ucapan kepada anggota yang berprestasi.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - , AKBP Budi Hermanto, memimpin upacara kenaikan pangkat dan penghargaan pengabdian kepada anggotanya, Senin (1/11).

Ada dua anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi karena berdedikasi dan loyalitas tinggi, serta pengabdian tanpa cacat. Yaitu Aiptu Darni yang menjabat Kaurmintu Satintelkam naik pangkat menjadi Ipda, dan Aiptu I Putu Yudha Negara Anggota Polsek Lowokwaru (Bhabinkamtibmas Kel, Mojolangu) juga naik pangkat menjadi Ipda.

"Saya selaku mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hal ini sebagai wujud kerja keras, pengabdian, serta dedikasi yang tinggi yang telah bapak/ibu berikan, termasuk anggota yang telah berhasil mendapatkan penghargaan. Semoga hal ini bisa menjadi suri teladan bagi anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional dengan selalu mengedepankan tugas wewenang dan tanggung jawabnya. Personel yang melanggar, kata Budi, bakal ditindak sesuai dengan aturan yang ada.

"Jaga nama baik kesatuan, dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan, Bapak/Ibu sekalian sudah cukup berprestasi, namun jika ada anggota yang melakukan pelanggaran, maka kita tidak segan-segan untuk nenindak pelanggar dengan ketentuan hukum, sesuai peraturan disiplin maupun kode etik kepolisian," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...