Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 39 Kafilah MTQ XXIX Jatim

Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 39 Kafilah MTQ XXIX Jatim Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, saat memberikan bekal berupa uang kepada kafilah yang mewakili Kota Pasuruan di ajang MTQ XXIX Jatim.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, memberangkatkan 39 orang kafilah untuk mengikuti lomba MTQ XXIX Jatim di Kabupaten Pamekasan, Selasa (2/11). Seremoni pelepasan kafilah ini dilaksanakan di Ruang Rapat Untung Suropati Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Wawali memberikan semangat kepada 39 peserta kafilah MTQ. "Kita berharap saat bertanding mereka tenang dan percaya diri. Para kafilah bisa mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Pasuruan." Motivasi Wawali.

"Kita berharap saat bertanding, mereka tenang dan percaya diri. Para kafilah bisa mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Pasuruan," ujarnya saat memberi semangat kepada puluhan kafilah dari Kota Pasuruan.

Ia juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, (Gus Ipul), agar para kafilah MTQ menjaga diri baik-baik dan dapat menunjukan bahwa perwakilan dari Kota Pasuruan mampu bersaing dan meraih prestasi.

“Wali kota juga berpesan semoga dalam pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan baik, transparan, jujur, dan terukur. Sehingga semua pihak akan merasa puas, dan membawa harum nama Kota Pasuruan. Artinya para kafilah membawa aspirasi warga Kota Pasuruan," paparnya.

Adi pun meminta kepada para kafilah yang berangkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. Ia berharap, agenda tersebut berjalan lancar.

“Jika tidak ada urusan penting berkaitan dengan MTQ tidak usah keluar, misalnya jalan-jalan, apalagi dalam kerumunan, harapannya tentu dengan menjaga kesehatan itu juga menjaga imun kita, menjaga iman kita dalam momentum nanti, hingga semuanya fokus pada kegiatan MTQ," kata Adi.

"Semoga semuanya lancar, dari awal sampai akhir dan pulang kembali ke Pasuruan dengan membawa kabar gembira buat kota Pasuruan,” tuturnya menambahkan. (par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO