Gelar Vaksinasi Tahap Kedua di Desa Krecek, Partai Nasdem Kediri Sediakan 400 Dosis Vaksin Pfizer

Gelar Vaksinasi Tahap Kedua di Desa Krecek, Partai Nasdem Kediri Sediakan 400 Dosis Vaksin Pfizer Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri di Balai Desa Krecek, Kecamatan Badas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sentra Vaksinasi Peduli DPD Kabupaten Kediri menggelar vaksinasi tahap kedua di titik ketiga di Balai Desa Krecek, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Rabu (3/11). Jenis vaksin yang digunakan adalah Pfizer untuk dosis pertama, dengan kuota sebanyak 400 dosis.

Khusnul Arif, Ketua Satgas Covid-19 DPD Kabupaten Kediri mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari Tim Satgas Peduli dan Pemerintah Desa (Pemdes) Krecek yang saling bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

"Di Desa Krecek ini yang tervaksin cukup tinggi, sehingga herd immunity masyarakat juga tinggi. Semoga masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid-19," kata pria yang juga Anggota Fraksi Partai DPRD Kabupaten Kediri ini.

Kepala Desa Krecek Choirul Huda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai yang telah membantu program vaksinasi massal untuk masyarakat di desanya.

"Mudah-mudahan dengan tervaksinnya masyarakat ini, bisa terhindar Covid-19 dan antusias masyarakat untuk melakukan vaksin di Desa Krecek sangat tinggi," ujar Choirul Huda.

Ia berharap kerja sama dari Partai tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi bisa bekerja sama dengan program lainnya. Di antaranya dalam bidang sosial, kesehatan, dan program lainnya yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sebelumnya, vaksinasi masal tahap kedua mengunakan vaksin jenis Pfizer ini, sudah digelar DPD Partai Kabupaten Kediri di Wisata Alaska Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Dalam upaya pencegahan sebaran kasus Virus Corona, Satgas Covid-19 NasDem Peduli Kabupaten Kediri ikut berkontribusi melalui percepatan vaksinasi, di mana pada tahap 1 terdistribusi sebanyak 2.086 dosis dan tahap 2 ditargetkan ada 1.500 dosis. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO