PPKM Level 2, Petugas Gabungan Giatkan Operasi Yustisi di Ngawi

PPKM Level 2, Petugas Gabungan Giatkan Operasi Yustisi di Ngawi Suasana saat operasi yustisi di Jalan Yos Sudarso Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Meski berada pada PPKM Level 2, petugas gabungan di Kabupaten Ngawi yang terdiri dari Polri, TNI, dan satpol PP tetap menggiatkan operasi yustisi. Seperti yang dilakukan Rabu (3/11) siang di Jalan Yos Sudarso, petugas menggelar operasi di jalan menuju pusat pemerintahan Kabupaten Ngawi itu.

Agenda tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan 3M guna mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

"Untuk operasi yustisi ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam masa pandemi dan masih dalam PPKM untuk saat ini Kabupaten Ngawi masuk level 2," kata Kasie Humas Polres Ngawi, AKP Supardi, Rabu (3/11).

Semua jenis kendaraan yang melintasi wilayah tersebut menjadi sasaran operasi yustisi. Petugas bakal menghentikan pengendara yang diketahui melanggar protokol kesehatan, salah satunya yakni tidak memakai masker. 

Simak berita selengkapnya ...