Alami Kecelakaan, Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tol Jombang, Vanessa Terpental hingga 5 Meter

Alami Kecelakaan, Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tol Jombang, Vanessa Terpental hingga 5 Meter Kondisi mobil korban yang hancur di sisi kiri usai tabrak dinding tepi tol.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Artis Vanessa Angel beserta suaminya, Bibi Andriansyah, tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang arah Surabaya pada kilometer 672+400A, tepatnya di Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Kamis (04/11/21).

Dari informasi yang didapat, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 12:36 WIB. Saat itu, mobil Pajero nopol B 1264 BJU, dengan penumpang 5 orang di dalamnya melaju dari arah barat ke timur (-Surabaya).

Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil oleng dan menghantam tembok tepian jalan tol. Akibat kerasnya hantaman, posisi kendaraan sampai berbalik arah.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, kecelakaan tersebut menimbulkan dua korban jiwa yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan tiga orang lainnya selamat dan dibawa ke rumah sakit.

(Jenazah Bibi, suami korban sebelum dievakuasi petugas)

"Ada dua korban yang meninggal dunia di lokasi. Sopir, pembantu, dan anak korban selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Kertosono dan Al Aziz Jombang. Sedangkan jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya," tutur AKBP Agung saat di lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...