Lepas Atlet Sepak Bola, Bupati Hendy Harapkan Persid Jember Jaga Sportivitas

Lepas Atlet Sepak Bola, Bupati Hendy Harapkan Persid Jember Jaga Sportivitas Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat melepas atlet sepakbola Persid Jember untuk berlaga di Liga 3 Zona Jawa Timur.

JEMBER, BANGSAONLINE.com , Hendy Siswanto, melepas atlet sepak bola Persid Jember untuk berlaga di Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim). Agenda tersebut dilakukan di rumah Dinas , Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (4/11).

“Tetap menjunjung tinggi sportivitas saat berlaga. Karena itu ciri khas kita sebagai warga Jember yang mengedepankan etika," pesan didampingi Wakil , Firjaun Barlaman.

Menurut Hendy, pihaknya memiliki kewajiban untuk mengawal semua asosiasi dan cabang olahraga, salah satunya sepak bola. Ia menuturkan bahwa Jember memiliki segudang atlet yang luar biasa dalam olahraga apa pun, termasuk sepak bola. 

"Tahun 1962, Jember pernah memiliki pemain sepak bola yang luar biasa," tuturnya sembari memberi semangat kepada para pemain Persid Jember.

Ia optimis, para pemain mampu bersaing dengan baik dan akan menjadi juara di Liga 3 Zona Jatim. Klub sepak bola kebanggaan warga Jember itu masuk dalam grup J bersama PSIL Lumajang, Banyuwangi Putra, Persipro 1954, dan Singhasari FC.

"Semoga ke depan Persid Jember lebih baik dan naik ke Liga 2 dan Liga 1 dalam waktu cepat. Saya dan Bapak Wabup sangat yakin bahwa inilah kebangkitan Jember dalam ranah olahraga sepak bola, wis wayahe (sudah waktunya) Jember bangkit, wis wayahe Jember juara," paparnya. (yud/eko/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO