PKB Peduli Warga Terdampak Banjir Bandang

PKB Peduli Warga Terdampak Banjir Bandang Sejumlah pengurus DPC PKB Kota Batu saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - DPP PKB melalui Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekjend Hasanuddin Wahid menginstruksikan kepada DPC Kota Batu untuk gerak cepat membantu recovery dampak banjir bandang di wilayah Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Hal ini ditindaklanjuti DPC PKB Kota Batu dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada warga terdampak banjir.

"Kami telah membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak langsung banjir. Setelah identifikasi lapangan nantinya keluarga besar PKB juga akan membantu material yang dibutuhkan warga yang tempat tinggalnya kena dampak banjir," ujar Nurochman, Ketua DPC PKB Kota Batu, Jumat (5/11).

Hadir langsung dalam penyerahan bantuan bertajuk PKB peduli adalah Sekjend DPP PKB M Hasanudin Wahid yang juga anggota komisi X DPR RI, Nurochman, pengurus DPAC PKB se-Kota Batu, dan para relawan PKB peduli.

"Posko kami berada di rumah Gus Mahbub dan Ponpes Arriyadh di Dusun Nggentung Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji," lanjut Nurochman. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Banjir Bandang Menerjang Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO