Pimpinan Cabang Pergunu Kota Kediri Resmi Dilantik

Pimpinan Cabang Pergunu Kota Kediri Resmi Dilantik Pimpinan Cabang Pergunu Kota Kediri saat dilantik oleh Pengurus Wilayah Pergunu Jawa Timur di Aula Uniska Kota Kediri, Minggu (14/11). Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Kediri periode 2021-2026 resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah Pergunu Jawa Timur (Jatim). Ketua PC , Muhammad Nizar, mengatakan bahwa pihaknya bakal melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. 

"Usai dilantik ini, PC akan melaksanakan program kerja dan melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang," ujarnya, Minggu (14/11).

PC , kata Nizar, akan menunaikan visi-misi Pergunu. Ia menambahkan, pihaknya merupakan yang terakhir dilantik dari 38 kota/kabupaten di Jatim.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah , H Sururi, berharap PC bisa menjalankan amanah dan mendapat berkah dari Allah SWT. Nantinya, seluruh guru di MTsN di Kota Kediri menjadi anggota Pergunu, termasuk guru Sekolah NU Swasta, karena Pergunu sudah terdaftar di pemerintah dan sejajar dengan PGRI.

Simak berita selengkapnya ...