Wali Kota Kediri Tanda Tangani MoU Dengan Jonan, Tes IELTS Tidak Perlu ke Luar Kota

Wali Kota Kediri Tanda Tangani MoU Dengan Jonan, Tes IELTS Tidak Perlu ke Luar Kota Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menunjukkan MoU yang telah ditandatangani dengan Ignasius Jonan. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menandatangani kesepakatan bersama dengan , mantan menteri di era Presiden Joko Widodo yang menjabat sebagai Ketua Yayasan Widya Mandala. Penandatanganan dilakukan secara daring di Command Center Kota Kediri, Selasa (16/11).

Kesepakatan bersama ini tentang pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia di bidang pendidikan, penelitian, dan teknologi.

menuturkan sejak tahun 2016, Pemkot Kediri telah membuka pintu untuk warga yang kurang mampu agar bisa belajar . Karena banyak dari mereka yang ingin belajar namun tidak bisa karena alasan biaya yang mahal.

Maka untuk meningkatkan kualitas berbahasa Inggris masyarakat, Pemkot Kediri membuka program belajar gratis yang bernama English Massive (Emas).

“Setidaknya dengan bisa bahasa Inggris, mereka bisa mengejar cita-citanya. Selain itu mereka juga bisa berpeluang untuk mendapatkan beasiswa atau sekolah di luar negeri dan lainnya,” ujar wali kota.

Mas Abu, sapaan akrab itu, mengungkapkan bahwa program Emas berjalan dengan baik dan mulai kolaborasi dengan penyedia layanan yang memiliki jangkauan yang lebih tinggi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO