Nasdem Lanjutkan Vaksinasi Massal untuk Warga Kabupaten Kediri

Nasdem Lanjutkan Vaksinasi Massal untuk Warga Kabupaten Kediri Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri saat melayani peserta vaksinasi yang di gelar oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri di Balai Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri melanjutkan vaksinasi massal untuk masyarakat di Kabupaten Kediri, Selasa (16/11). Kali ini vaksinasi digelar di Balai , Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Dalam vaksinasi di desa yang berada di lereng Gunung Kelud ini, Partai Nasdem Kabupaten Kediri juga mengadakan doorprize bagi seluruh peserta.

"Pemberian doorprize ini bertujuan untuk menggenjot peserta vaksinasi, yang mana di ini yang sudah tervaksin sudah mencapai 70 persen dan kami dari Nasdem Peduli (membantu) melakukan percepatan vaksinasi agar bisa segera terselesaikan dan semua masyarakat bisa tervaksin semua," ujar Khusnul Arif, Ketua Satgas Covid-19 DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Selasa (16/11).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri ini adalah upaya dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi.

"Dalam vaksinasi ini, kami menggunakan vaksin jenis Pfizer dengan 300 dosis pertama dan untuk setiap peserta vaksin mendapatkan doorprize dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat untuk datang melakukan vaksin," terang Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri itu.

Sementara, Camat Puncu, Hadi Muljo, yang hadir dalam vaksinasi itu sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Nasdem yang peduli kepada masyarakat di ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sunardi, Kepala . Ia berterima kasih kepada Partai Nasdem Kabupaten Kediri yang telah melaksanakan vaksinasi untuk warganya.

"Semoga (kegiatan vaksinasi) ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga selalu berkelanjutan di samping kegiatan vaksinasi juga kegiatan lainnya," ujar Sunardi. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO