Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim Ajak Masyarakat Doakan SBY Sembuh dari Kanker Prostat

Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim Ajak Masyarakat Doakan SBY Sembuh dari Kanker Prostat Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim, Achmad Iskandar. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua DPD Jawa Timur (Jatim), Achmad Iskandar, mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan () dari kanker prostat. Presiden RI ke-6 itu saat ini sedang menjalani proses penyembuhan pascaoperasi di Amerika.

“Beliau bapak bangsa dan jasanya untuk Indonesia luar biasa. Oleh sebab itu, saya mengajak masyarakat Jatim untuk mendoakan Pak yang saat ini menjalani proses penyembuhan pascaoperasi kanker prostat,” ujarnya, Rabu (17/11).

Politikus senior itu juga berharap, mendulang kemenangan di Pemilu 2024 usai ditolaknya judicial review (JR) pihak KLB Deli Serdang di tingkat MA. Demikian pula kemenangan di tingkat PTUN atas gugatan yang dilayangkan kubu Moeldoko cs.

“Ini semua merupakan ujian bagi Partai untuk bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Menurut dia, rasa simpati masyarakat semakin meningkat setelah badai politik menerpa beberawa waktu lalu. Ia berharap, hal tersebut segera berakhir.

"Dari beberapa lembaga survei menunjukkan elektabilitas terhadap Ketua Umum AHY maupun Partai meningkat. Ini menjadi bekal partai untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” kata Iskandar.

“Dengan berdoa bersama, semoga Partai tak diganggu lagi. Karena sudah waktunya menata kembali agenda-agenda politik partai untuk memenuhi target Pemilu 2024," tuturnya menambahkan. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO