Eksplorasa di Kebun Kuliner, Bu Wali Kota Pasuruan Kagumi Kreasi Ibu-Ibu PKK

Eksplorasa di Kebun Kuliner, Bu Wali Kota Pasuruan Kagumi Kreasi Ibu-Ibu PKK Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf saat membuka lomba kreasi masakan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com -  menggelar lomba kreasi masakan bertajuk 'Eksplorasa di Kebun Kuliner', Rabu (17/11/2021). Peserta lomba adalah ibu-ibu yang tergabung dalam tim atas nama PKK perwakilan dari setiap kelurahan se-Kota Pasuruan.

Juri dalam lomba adalah Ketua Pokja 3 dan Kak Cici, pengelola Rumah Makan Tengger. Beragam kreasi cantik masakan para ibu-ibu PKK ditampilkan.

Makanan yang dilombakan haruslah berbahan dasar dengan menu pendamping sayuran atau buah-buahan. Selain cantik, kreasi masakan ibu-ibu PKK juga dipastikan sehat.

Lomba kreasi masakan ini diikuti 34 tim dengan 1 tim berisi 2 orang. Semua merupakan ibu-ibu PKK. Hasil kreasi masakan ibu-ibu bakal dinilai oleh tim juri yang berpengalaman di bidang kuliner.

Ketua TP , Fatma Saifullah Yusuf mengapresiasi semua kreasi makanan yang telah dibikin peserta. Produk-produk yang ditampilkan penuh dengan semangat inovasi.

Dalam lomba cipta menu, para pelaku UKM di setiap kelurahan dapat menampilkan produk-produk unggulannya. Dengan begitu UKM dapat berdaya juga sebagai wadah untuk menghimpun UKM yang ikut menampilkan produknya.

Simak berita selengkapnya ...