Petahana Ambil Formulir, Bursa Ketua PWI Mojokerto Memanas

Petahana Ambil Formulir, Bursa Ketua PWI Mojokerto Memanas Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto (kanan) mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua PWI Mojokerto periode 2021-2024. Jurnalis yang telah malang melintang sejak 2013 ini bakal bersaing ketat dengan sedikitnya delapan kandidat lainnya. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto periode 2018-2021, Diak Eko Purwoto jadi petahana dalam bursa pemilihan organisasi ini. Jurnalis televisi yang terjun ke dunia digital sejak tahun 2013 ini bakal bersaing ketat memperebutkan kursi panas dalam pemilihan Ketua PWI periode 2021-2024, 27 November mendatang.

Pria berbadan tinggi besar ini bakal bertarung dengan setidaknya delapan rivalnya yang telah mengambil formulir pada hari pertama pembukaan pendaftaran bursa calon ketua PWI, Jumat (19/11).

Dari 12 wartawan yang berpeluang maju, sembilan di antaranya telah mengambil formulir di Sekretariatan Konferensi IV PWI Mojokerto, Jalan Raya Pekayon, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Kesembilan nama tersebut yakni, Diak Eko Purwoto, Sholahudin Wijaya, Saiful Aris, Prayogi Waluyo, M. Ridwan, Achmad Supriyadi, Mujiono, Eko Budianto, dan Aminudin Ilham.

Meski baru tahapan pengambilan formulir, dinamika persaingan menuju kursi nomor satu di PWI sudah terasa. Antarcalon bahkan sudah menyiapkan visi-misi dan program menuju PWI periode 2021-2024 yang lebih baik.

Ketua Panitia Konferensi IV PWI Mojokerto Mochammad Chariris mengatakan, dinamika dalam sebuah konferensi sudah menjadi hal biasa dalam sebuah organisasi.

Simak berita selengkapnya ...