Pemkot Pasuruan Raih Penghargaan Top 30 Kovablik Jatim 2021

Pemkot Pasuruan Raih Penghargaan Top 30 Kovablik Jatim 2021 Menpan RB. Tjahjo Kumolo ketika menyerahkan piagam penghargaan pada Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Program inovasi Pemkot Pasuruan mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah. Program Pemenuhan Status Hayati Cerai Hidup Terintegrasi (Pesta Terakhir), meraih Top 30 Kompetisi Pelayanan Publik (Kovablik) yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo kepada Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo di Hall Grand City Kota Surabaya, Jumat (19/11/2021). Turut mendampingi Menpan RB, Gubernur Jaawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

"Alhamdulillah Pemerintah Kota Pasuruan masuk 30 kategori inovasi Jawa Timur terutama dispendukcapil dengan layanan capil. Harapan kita, ini menjadi memotivasi OPD yang lain, banyak sekali peluang inovasi yang dilakukan. Kuncinya adalah kita harus tetap optimis dan mencoba melakukan inovasi di masing-masing OPD," ujar Mas Adi, sapaan Wakil Wali Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...