Selingkuh, Seorang Ibu Muda di Kediri Digerebek Suaminya Sendiri Bersama Warga

Selingkuh, Seorang Ibu Muda di Kediri Digerebek Suaminya Sendiri Bersama Warga Pasangan bukan suami istri (AH dan DA) yang diamankan di Mako Satpol PP Kota Kediri saat menandatangani surat pernyataan di hadapan petugas. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu muda di Kediri berinisial AH (32), harus menanggung malu lantaran digerebek suami beserta warga saat sedang selingkuh dengan pria idaman lain (PIL).

Menurut Sekretaris Kantor Satpol PP , Nur Khamid, keduanya digerebek di Kelurahan Singonegaran, Kecamatan , Sabtu (20/11) dini hari.

AH adalah warga Kelurahan Banjarmlati Kecamatan Mojoroto, . Sedangkan selingkuhannya adalah DA (36), warga Kelurahan Jagalan Kecamatan Kota, .

Nur Khamid mengatakan, petugas satpol PP langsung meluncur ke lokasi begitu mendapatkan informasi adanya peristiwa penggerebekan pasangan selingkuh oleh warga di Kelurahan Singonegaran.

"Dan benar, petugas mendapati pasangan yang diduga bukan suami istri, yang telah diamankan warga di Lingkungan Kelurahan Singonegaran," katanya, Sabtu (20/11).

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka pasangan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP untuk proses pendataan. Setelah didata, keduanya diberikan pembinaan. Petugas juga memediasi salah satu pihak yang masih mempunyai ikatan suami-istri.

"Alhamdulillah, semuanya bisa diselesaikan dengan baik-baik. Selanjutnya dilaksanakan proses serah terima ke pihak keluarga masing-masing di Mako Satpol PP ," pungkas Nur Khamid. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Grebek Kos-kosan, Satpol PP Padanng Temukan Dua Pasang Remaja Tidur di Dalam Kamar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO