Satgas Nasdem Peduli Kabupaten Kediri Giatkan Vaksinasi untuk Masyarakat di Wilayahnya

Satgas Nasdem Peduli Kabupaten Kediri Giatkan Vaksinasi untuk Masyarakat di Wilayahnya Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Desa Tempurejo. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com terus berupaya untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Giat vaksinasi terus digencarkan bagi masyarakat di .

Ketua , Khusnul Arif, berharap vaksinasi yang dilakukan oleh partainya bisa membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi sekaligus herd immunity.

“Kami berharap semoga Covid-19 bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan membantu pemerintah untuk percepatan serbuan vaksin, sehingga semuanya memiliki herd immunity. Dan semoga kita bisa memberi warna dalam sisi pelayanan, sisi pelaksanaan, sehingga percapaian yang tervaksin bisa maksimal," ujarnya, Minggu (21/11).

Vaksinasi yang digelar kali ini merupakan dosis ke-2 tahap kedua setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan tahap pertama di enam titik untuk dosis 1 dan 2.

“Pada tahap kedua ini dibagi menjadi lima titik, yaitu di Balai Desa Toyoresmi Kecamatan Ngasem, kemarin sudah selesai, dan hari ini di Balai Desa Tempurejo Kecamatan Wates. Berikutnya di Balai Desa Krecek Kecamatan Badas; Balai Desa Klampisan Kecamatan Kandangan; dan Balai Desa Asmorobangun Kecamatan Puncu,” paparnya menambahkan. 

menyalurkan 1.728 dosis vaksin Covid-19 berjenis Pfizer dengan rincian: vaksinasi di Balai Desa Toyoresmi 288 dosis, vaksinasi di Balai Desa Tempurejo 552 dosis, vaksinasi di Balai Desa Krecek 551 dosis, dan vaksinasni di Balai Desa Klampisan pada hari Kamis (25/11) mendatang dengan kuota 337 dosis. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO