Ketua TP PKK Kota Kediri Jadi Juri Lomba Masak Festival Street Food Explorasa

Ketua TP PKK Kota Kediri Jadi Juri Lomba Masak Festival Street Food Explorasa Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar (tengah), saat membuka Festival Street Food Explorasa. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK , (), menjadi juri lomba masak pada . Agenda tersebut bakal diselenggarakan selama dua hari, 22-23 November 2021.

Menurut , ini untuk menghidupkan kembali keberadaan paguyuban pedagang sehingga dapat memberdayakan anggotanya atau bersama-sama berkontribusi mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, tertib dan indah.

"Sudah 2 tahun para pedagang ini merasakan ganasnya pandemi Covid-19 memukul usaha mereka. Harapannya dengan adanya festival street food ini, omset dari usaha mereka bisa segera naik kembali meski pandemi Covid-19 belum berakhir," ujarnya di Halaman Kediri Town Square, Senin (22/11).

Ia berharap ekonomi bisa segera pulih dan bisa memberikan suntikan semangat untuk para pengusaha kecil menengah, khususnya pedagang kaki lima (PKL) untuk terus memajukan usahanya. 

Simak berita selengkapnya ...