Warga Mojokerto Antusias Sambut Pasar Murah di Desa Sukosari

Warga Mojokerto Antusias Sambut Pasar Murah di Desa Sukosari Salah satu pengunjung pasar murah saat membeli minyak goreng.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui dinas perindustrian dan perdagangan (disperindag) menggelar pasar murah di , Kecamatan Trawas, Rabu (24/11/2021).

Pasar murah yang dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto Ikhfina Fahmawati itu menyajikan berbagai kebutuhan pokok dan produk unggulan dengan harga yang lebih murah dibanding di pasaran. Di antaranya minyak goreng, gula, telur, serta kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Rokhana, salah satu pengunjung, mengatakan bahwa pasar murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Barang-barang produk unggulan dan sembako seperti minyak goreng yang disediakan di pasar murah ini sangat murah. Saya bersama tetangga saya membeli membeli minyak goreng dan beberapa produk unggulan," kata Rokhana.

Selain masyarakat setempat, pasar murah ini juga menyedot para pengunjung kawasan wisata Trawas. Ana misalnya, perempuan yang hendak menuju ke wisata alam di , Trawas, ini sengaja mampir ke pasar murah terlebih dahulu.

Simak berita selengkapnya ...