Nabung Emas Mulai dari 10 Ribu Rupiah atau Pinjam Uang dengan Bunga 0%, Bisa Kok, Simak Berita ini

Nabung Emas Mulai dari 10 Ribu Rupiah atau Pinjam Uang dengan Bunga 0%, Bisa Kok, Simak Berita ini Kantor Pegadaian Cabang Madiun di Jalan HOS Cokro Aminoto, Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Emas adalah sebuah perhiasan yang digemari para kaum hawa. Banyak wanita yang ingin mempunyai emas karena fungsinya yang beragam. Untuk sekadar dipakai fashion, ataupun investasi jangka panjang.

Namun, tidak semua kalangan masyarakat mampu membeli emas. Apalagi akhir-akhir ini harganya sedang melonjak.

Namun, bagi anda yang ingin memiliki emas tapi kocek terbatas, tidak perlu khawatir. Perusahaan Umum (Perum) Pegadaian punya terobosan baru.

"Pegadaian saat ini ada program layanan jual titip emas. Hanya dengan uang mulai 10 ribu, mereka sudah bisa memiliki emas di pegadaian," terang Ahmad Muhaimin Romdoni, Marketing Eksekutif Pegadaian Area Madiun kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (24/11).

Nantinya, nasabah tidak akan mengantongi emas secara riil. Sebab, emasnya dititipkan di pegadaian. Nasabah akan mendapatkan buku tabungan dengan nilai saldo nominal seberat emas sesuai dengan uang yang dititipkan tersebut.

"Cetak emas bisa diminta kalau sudah seberat minimal 1 gram. Dan keuntungan menabung emas di pegadaian adalah nilai mengikuti harga pasar. Dan tanpa bunga, sangat syariah sekali," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...