Pemkab Gresik Sabet Penghargaan Terbaik dalam Anugerah Layanan Investasi 2021

Pemkab Gresik Sabet Penghargaan Terbaik dalam Anugerah Layanan Investasi 2021 Keterangan foto dari kiri: Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani; Presiden RI, Joko Widodo; dan Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadalia, usai penyerahan penghargaan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik meraih penghargaan kabupaten terbaik tingkat nasional dalam Kategori Kementerian/Lembaga Negara dalam Anugerah Layanan Investasi tahun 2021. Kesuksesan Gresik dalam meraih penghargaan ini tak lepas dari upaya untuk turut serta menumbuh kembangkan Investasi dalam pemanfaatan .

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan prestasi bagi Kabupaten Gresik yang secara tidak langsung memberi pesan bahwa wilayahnya merupakan kabupaten yang ramah bagi investor. Selain itu, terkait izin usaha dan administrasinya sangat mudah dan dikelola secara profesional. Menurut dia, penghargaan ini sebagai momentum terbaik untuk mendatangkan investor menanamkan modalnya di Kabupaten Gresik.

"Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kabupaten Gresik mendapatkan peringkat kabupaten terbaik tingkat nasional 2021 untuk penilaian kinerja pelayanan terpadu satu pintu dan percepatan pelaksanaan berusaha (PPB) tingkat kabupaten," tuturnya.

"Jangan cepat puas. Mari terus berbenah perbaikan demi perbaikan harus terus dilakukan di segala bidang, sehingga dengan profesionalnya pelayanan akan memberikan kemudahan, kepuasan dan kenyamanan. Jika sudah nyaman maka Investor akan menjadikan Kabupaten Gresik pilihan utama dalam menempatkan modalnya," paparnya menambahkan.

Gus Yani juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berkerja keras, khususnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gresik. Ia berharap, proses kepengurusan perizinan maupun investasi usaha kecil dipermudah dan menjadi harapan masyarakat

"Kepala daerah siap hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi masyarakat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...