Pemkab Gresik Raih Peringkat Pertama pada BKN Award 2021

Pemkab Gresik Raih Peringkat Pertama pada BKN Award 2021 Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyerahkan penghargaan kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Gresik meraih penghargaan terbaik pertama pada Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021, untuk kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kabupaten.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala , Bima Haria Wibisana didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Fandi Akhmad Yani, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/11/2021).

"Penghargaan ini sebagai tanda bahwa kinerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini baik. Selain itu kinerja dan kepatuhan pegawai di lingkup juga dinilai bagus," ucap bupati.

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh BKPSDM merupakan penghargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional.

Simak berita selengkapnya ...