Wali Kota Kediri Dampingi Menko Marves dan Menteri ATR/BPN Tinjau Progres Proyek Bandara Kediri

Wali Kota Kediri Dampingi Menko Marves dan Menteri ATR/BPN Tinjau Progres Proyek Bandara Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (paling kiri) saat mendampingi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (kanan) dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A. Djalil, dalam kunjungan kerjanya di Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ikut mendampingi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A. Djalil dalam kunjungan kerja di Kediri, Selasa (30/11).

Kunjungan Menko Marves dan Menteri ATR/BPN itu untuk melihat perkembangan pembangunan bandara di Kabupaten Kediri.

Menko Marves mengatakan, progres pembangunan bandara sangat baik. Semua pihak termasuk pemerintah daerah diharapkan terus bersatu padu untuk penyelesaian proyek bandara dan jalan tol. Pembangunan bandara dan juga tol harus terus diawasi. Agar nantinya bandara dan jalan tol ini memiliki kualitas yang baik.

“Terima kasih kepada PT Gudang Garam untuk bekerja dan membangun ini. Karena ini proyek strategis nasional, maka kita harus bersatu padu dan tidak boleh ada yang menghambat. Saya pikir kalau kita bersatu dan kompak maka ini akan membawa dampak baik. Seperti dalam penanganan Covid-19 kemarin di mana kita kompak dan arah tujuannya jelas maka kita dapat menurunkan kasus Covid-19,” ujarnya.

Luhut menambahkan, pembangunan bandara dan tol akan membawa dampak baik pada perekonomian. Lapangan pekerjaan akan banyak tercipta dan perekonomian akan tumbuh. Pergerakan pereknomian akan semakin lancar dengan adanya pembangunan tol.

Simak berita selengkapnya ...