Hand Tractor On Call, Program Bajak Sawah Gratis untuk Petani Pamekasan, Cukup Telepon

Hand Tractor On Call, Program Bajak Sawah Gratis untuk Petani Pamekasan, Cukup Telepon Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meluncurkan Hand Tractor On Call di Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Selasa (30/11/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meluncurkan Hand Tractor On Call di Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Selasa (30/11/2021).

Program itu merupakan layanan bajak sawah secara gratis bagi petani yang ekonominya di bawah rata-rata.

Hand Tractor On Call merupakan salah satu program prioritas Pemkab Pamekasan di bidang ekonomi. Caranya sangat mudah, cukup menelepon nomor yang telah ditempel pada setiap rumah petani.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam mengatakan, program hand tractor on call untuk membantu para petani yang ekonomi rata-rata ke bawah.

“Alhamdulillah, Pemkab Pamekasan bisa launching hand tractor on call di Desa Sana Laok, Kecamatan Waru. Program ini merupakan layanan bajak sawah secara gratis bagi petani yang ekonominya di bawah rata-rata,” kata Mas Tamam, panggilan akrab bupati muda penuh inovasi ini.

Melalu program itu, pemkab menggratiskan tiga item untuk kepentingan petani yang kurang mampu. Yakni, bajak tanah gratis, memberikan bantuan bibit, dan bantuan pupuk gratis.

Simak berita selengkapnya ...