Resmikan Ruang Baru Sihumas, Kapolres Ngawi Pesan Tingkatkan Kinerja

Resmikan Ruang Baru Sihumas, Kapolres Ngawi Pesan Tingkatkan Kinerja Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya secara simbolis menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan anggota Sihumas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP I Wayan Winaya didampingi Wakapolres Kompol Ricky Tri Dharma meresmikan Ruang Sihumas Polres , pada Rabu (1/12).

Acara peresmian tersebut dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres dan anggota Sihumas, serta awak media yang bertugas di lingkup Polres .

Peresmian Ruang Sihumas Polres ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh AKBP I Wayan Winaya yang kemudian diberikan kepada perwakilan anggota Sihumas.

Di hadapan perwakilan awak media dan anggota Sihumas Polres , AKBP I Wayan mengatakan bahwa fasilitas tersebut diberikan untuk memotivasi anggota Sihumas Polres agar lebih meningkatkan kinerja.

"Saya harap dengan diresmikannya Ruang Sihumas ini, anggota dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," jelasnya.

Usai meresmikan Ruang Sihumas, perwira nomor satu di Polres itu menggelar acara ramah-tamah dengan awak media yang hadir, didampingi kasi humas dan sejumlah Pejabat Polres . (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO