Polres Pamekasan Amankan 102 Motor Selama Operasi Zebra Semeru 2021

Polres Pamekasan Amankan 102 Motor Selama Operasi Zebra Semeru 2021 Motor-motor yang diamankan selama Operasi Zebra Semeru 2021. foto: FERDIANA LESTARI/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Sebanyak 102 motor diamankan Polres selama 14 hari menggelar , 15-28 November 2021. Ratusan motor itu disita lantaran tidak sesuai standar keamanan.

"102 kendaraan roda dua tersebut hasil dari hunting system Satlantas Polres selama 14 hari serta penertiban balap liar di wilayah hukum Polres ," jelas Kapolres AKBP Rogib Triyanto saat rilis pers hasil , Rabu (1/12).

Rogib menjelaskan, motor-motor itu diamankan lantaran menggunakan sparepart yang tak sesuai standar keamanan, di antaranya menggunakan knalpot brong.

"Kendaraan yang kita amankan akan dilakukan pendataan dan dicek satu per satu, karena bisa jadi dari sekian kendaraan tersebut ada hasil dari tindak pidana. Dan apabila ditemukan hal tersebut, akan dilakukan tindak lanjut oleh Satuan Reskrim Polres ," tegas kapolres.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kabupaten agar tidak menggunakan knalpot brong, karena hal itu sangat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Azi Pratas Guspitu dan Kasatlantas AKP Deddy Eka Aprianto. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO