Lantik 364 CPNS Formasi Tahun 2019, ini Pesan Bupati Gresik

Lantik 364 CPNS Formasi Tahun 2019, ini Pesan Bupati Gresik Bupati Fandi Akhmad Yani menyerahkan SK kepada perwakilan CPNS. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kabupaten Gresik, di halaman kantor bupati setempat, Kamis (2/12).

Pengambilan sumpah disaksikan oleh Wakil Aminatun Habibah, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gresik Nasriyah, dan seluruh kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Gresik.

Bupati mengucapkan selamat kepada CPNS yang diambil sumpahnya untuk menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Gresik.

Bupati berharap CPNS yang diambil sumpahnya menjadi energi baru bagi Kabupaten Gresik. Yang mana merupakan modal untuk akselerasi kemajuan bersama.

"Saya berharap saudara-saudara bisa bekerja lebih keras, penuh inovasi dan kaya kreativitas, tidak lain untuk Gresik yang kita cintai," pesan bupati kepada CPNS yang baru dilantik.

Menurutnya, ada 3 tantangan besar yang harus berhasil dihadapi untuk mencapai tujuan kemajuan bersama. Ketiga tantangan tersebut adalah, pertama, pekembangan teknologi.

Bupati berharap CPNS yang baru dilantik mampu memunculkan gagasan yang visioner dan melek teknologi.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':