Lepas Lajang, Karyawan HARIAN BANGSA Nikmati Fasilitas Mobil Pengantin Gratis dari ASCF

Lepas Lajang, Karyawan HARIAN BANGSA Nikmati Fasilitas Mobil Pengantin Gratis dari ASCF Kedua mempelai foto bareng di depan mobil mewah pengantin gratis milik Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk kesekian kalinya, pasangan pengantin di Kabupaten merasakan layanan gratis dari ASCF atau Asep Saifudin Chalim Foundation. Mobil antar jemput pengantin yang digunakan kali ini jenis Sedan Honda Accord lansiran tahun 2019.

Keberadaan layanan gratis tersebut disyukuri oleh warga . Sebab, mereka tidak perlu memikirkan lagi kendaraan untuk antar jemput pengantin ke lokasi pesta pernikahan.

Seperti yang dirasakan Febry, warga Dusun Pekingan RT 05 RW 02, Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten yang menikah dengan Tresya, warga Dusun Sumbersari RT 03 RW 02, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten .

Febri yang merupakan karyawan HARIAN BANGSA ini bisa merasakan nikmatnya mobil sedan premium tersebut saat pesta unduh mantu, pada Senin (6/12).

Dikatakan Febry, dirinya bersyukur acara pesta pernikahannya berlangsung lancar. Salah satunya berkat layanan dari ASCF yang dipimpin oleh Muhammad Albarra atau yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati itu.

"Pastinya senang ya, dengan bantuan ini, acara menjadi lancar, mobilnya juga bagus, jadi lengkap kebahagiaan kami hari ini," ungkapnya.

Febry menambahkan, program itu harus terus dilaksanakan karena manfaatnya sangat besar bagi pengantin baru.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO