Launching Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Mojokerto Ikut Donor Darah

Launching Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Mojokerto Ikut Donor Darah Suami Wali Kota Mojokerto, Supriyadi, saat mendonorkan darahnya ketika launching Mal Pelayanan Publik.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto,  (Ning Ita), ikut mendonorkan darahnya ketika Launching (MPP). Ia juga didamping suaminya, Supriadi, pada agenda yang berlangsung di halaman gedung itu, Rabu (8/12).  

Ning Ita berujar, langkah ini ialah salah satu contoh untuk membantu sesama dan juga untuk ketersediaan stok darah di masa pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang digelar oleh .

"Suatu kebetulan kegiatan pada hari ini, bersamaan dengan 3 tahun kepemimpinan Ning sebagai Walikota Mojokerto. Dengan mendonorkan darahnya akan membantu memenuhi kebutuhan darah warga Kota Mojokerto. Sehingga pen sangat membantu sesamanya seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Mojokerto bersama sang suami tercinta," kata Sekretaris , Choirul Anwar.

"Targetnya diharapkan mencapai 100 kantong labu darah. Donor darah ini digiatkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak. Harapannya meski di masa pandemi, namun ketersediaan labu darah masih bisa mencukupi kebutuhan warga. Alhamdulillah, target 100 kantong labu darah terpenuhi," paparnya menambahkan. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO