Bupati Gresik Lantik 9 Pejabat Eselon IIB Hasil Lelang Jabatan

Bupati Gresik Lantik 9 Pejabat Eselon IIB Hasil Lelang Jabatan Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat melantik 9 pejabat eselon IIB hasil lelang jabatan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (), melantik 9 pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) eselon IIB hasil seleksi terbuka tahun 2021. 

Ia mengawali sambutannya dengan mendoakan pejabat yang baru dilantik agar selalu sehat, dan selamat dunia akhirat. Menurut , tantangan ke depan semakin berat. Karena itu, ia berharap para pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sama dan mengikuti era digitalisasi.

"Mudah-mudahan pelantikan ini benar-benar diridhoi oleh Allah SWT. Bisa bekerja. Berjuang dengan ikhlas," ujarnya, Kamis (9/12).

"Dibutuhkan tim yang kuat untuk memberikan layanan cepat, solutif, kepada  masyarakat. Dengan adanya kerja sama maka muncul kreatif ide dan program," tuturnya menambahkan.

juga memberi wejangan kepada masing-majang pejabat yang baru dilantik agar bekerja cepat untuk kepentingan masyarakat, demi memajukan Kabupaten Gresik. Agenda tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPRD Gresik Moch Abdul Qodir; Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah; Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik, Achmad Washil Miftahiul Rahman; dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Gresik.

Adapun 9 pejabat yang dilantik Bupati Gresik adalah, Kepala Dinas Pendidikan Gresik, S Hariyanto; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gresik, Achmad Hadi; Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Gresik, Reza Pahlevi; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitda) Gresik, Misbahul Munir.

Kemudian, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik, Suprapto; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Gresik, Suyono; Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Mukhibatul Khusnah; Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Gresik, Ummi Khoiroh; dan Direktur RSUD Ibnu Sina, Soni. 

Usai Bupati mengambil sumpah ke-9 pejabat, Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Mukhibatul Khusnah, mewakili 9 pejabat meneken pakta integritas. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO