Terus Menebar Kebaikan, RGR Kediri Raya Salurkan Kasur untuk Lansia

Terus Menebar Kebaikan, RGR Kediri Raya Salurkan Kasur untuk Lansia Koordinator RGR Kediri Raya, Irma Yulianti, saat memberi bantuan berupa kasur kepada lansia. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - RGR (Relawan Gotong Royong) Kediri Raya terus menebar kebaikan di tengah masyarakat. Setelah menggelar pelatihan membuat sabun cuci kepada para penyandang disabilitas dan berbagi paket sembako kepada para penyandang disabilitas serta ODGJ, Raya memberi bantuan kasur spon untuk para lansia.

Koordinator Raya, Irma Yulianti, mengatakan bahwa pihaknya memberi bantuan kasur spon untuk alas tidur kepada lansia yang memang perlu dibantu karena kondisi tempat tidurnya sudah tidak layak.

"Untuk hari ini memang baru menyerahkan 3 buah kasur spon kepada 3 lansia di , Kecamatan Kota, ," ujarnya, Senin (13/12).

Ia menuturkan, pihaknya juga memberi bantuan beras selain memberi bantuan kasur spon Nantinya, lanjut Irma, Raya telah memprogram bantuan khusus kepada lansia yang kurang mampu, baik di kota maupun Kabupaten Kediri.

Sementara itu, anak lansia yang mendapat bantuan dari Raya, Sumarmi (43), berterima  kasih atas bantuan yang diberikan kepada orang tuanya. Menurut dia, ibunya sudah lama menderita sakit stroke dan selama ini juga sudah beberapa kali mendapat bantuan dari pemerintah.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya yang diberikan kepada ibu saya, semoga bermanfaat dan semoga yang membantu diberi kemudahan rezeki, diberi kelancaran, halal barokah, berlimpah-limpah. Aamiin," kata Sumarmi.

Penyampaian bantuan dilakukan oleh tim Raya secara door to door didampingi oleh staf kelurahan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Dandangan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Pertama, tim mendatangi Rumah Susun Dandangan, kemudian dilanjutkan ke rumah masing-masing penerima. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO