Hadiri Senam Kreasi 2021 di GOR Joyoboyo, Istri Wali Kota Kediri Dikira Penonton Biasa

Hadiri Senam Kreasi 2021 di GOR Joyoboyo, Istri Wali Kota Kediri Dikira Penonton Biasa Istri Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, saat berdialog dengan seorang lansia peserta lomba Senam Kreasi yang memakai seragam anak SMA. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Istri , dikira penonton biasa oleh peserta Lomba 2021 di , Rabu (15/12). Lomba ini diikuti oleh 21 kelompok umum dan 6 kelompok lanjut usia, dengan setiap kelompok beranggotakan 5 orang.

Dalam kesempatan itu, Bunda Fey (sapaan akrabnya) hadir untuk membuka agenda tersebut dengan bersepeda lengkap dengan kostum, sepatu, dan helm.

"Pasti ini nanti lombanya seru sekali, karena para peserta energinya luar biasa," kata wanita yang juga menjadi Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Kediri, itu.

Ia mengungkapkan hal tersebut setelah melihat semangat peserta yang memakai berbagai kostum unik, seperti lansia yang berseragam SMA, Captain Marvel, kostum jaranan, hingga kostum ala karnaval.

"Pandemi Covid-19 harus direspons oleh masyarakat dengan berolahraga minimal 30 menit sehari. Apa pun bentuknya, bisa , jalan sehat, bersepeda ataupun lainnya. Kalau saya minimal 90 menit sehari. Saya yakin bapak ibu yang di sini rajin olahraga karena kelihatan segar-segar sekali dan semangat juga," paparnya.

Sementara itu, Kasie Infrastruktur dan Kemitraan Bidang Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Kediri, Merza Yona, membeberkan alasan mengapa Bunda Fey luput dari perhatian panitia.

"Beliau (Bunda Fey) ini sederhana dan tidak protokoler, jadi kami saja sempat tidak tahu beliau sudah tiba di lokasi. Petugas yang menyambut beliau di depan mengira Bunda Fey seorang warga yang mau nonton lomba kreasi," kata Merza. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO