Buka Pasar Besar Ngawi, Presiden Jokowi Harap Bisa Percepat Pemulihan Ekonomi Pascapandemi

Buka Pasar Besar Ngawi, Presiden Jokowi Harap Bisa Percepat Pemulihan Ekonomi Pascapandemi Presiden Jokowi saat meresmikan Pasar Besar Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang akhir tahun 2021 ini, Pemkab resmi memfungsikan Pasar Besar (PBN) yang pengerjaannya memakan waktu 12 bulan itu.

Mulai beroperasinya Pasar Besar  yang berlokasi di Jl. Sultan Agung Kota  tersebut ditandai dengan acara peresmian yang dilakukan secara langsung oleh , Jumat (17/12) siang.

Dalam pidato sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa pasar tersebut telah siap dimanfaatkan sebagai pusat perdagangan.

"Kita telah menyaksikan Pasar Besar telah selesai dibangun dan siap dimanfaatkan oleh masyarakat," jelas Jokowi di depan warga .

Diharapkan Pasar Besar dapat menjadikan pusat aktivitas perdagangan di wilayah dan secepatnya dapat mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi.

"Semoga pasar ini bisa menjadi pusat aktivitas perdagangan di Kabupaten dan juga mampu menjadi pengungkit pergerakan ekonomi masyarakat di Kabupaten dan sekitarnya," tegasnya.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO