Pengurus KONI Pamekasan Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus KONI Pamekasan Periode 2021-2025 Resmi Dilantik Pelantikan pengurus KONI Pamekasan periode 2021-2025 di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Kabupaten Pamekasan 2021-2025 resmi dilantik di , Selasa (21/12).

Dalam sambutannya usai dilantik, Ketua Kabupaten Pamekasan, Loeqman Al Hakim, menyampaikan bahwa menjadi salah satu kontributor prestasi di bidang olahraga yang membawa nama harum Kabupaten Pamekasan.

Ia menilai, prestasi yang diraih Pamekasan juga mengimbangi kinerja dari Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Apalagi, Pamekasan harus bersiap menjadi tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim Mendatang.

Ia juga menyampaikan upaya-upaya yang dilakukan Pamekasan untuk meningkatkan prestasi olahraga.

"Atlet dan cabang olahraga melalui pematangan lewat pemusatan latihan sudah dilakukan setiap tahun. Semua tidak berhenti berlatih untuk prestasi atlet, sebab prestasi tidak datang tiba-tiba, sang juara tidak lahir tiba-tiba, butuh tempaan pelatihan baik fisik maupun psikis cabor dan atlet," ujarnya, Selasa (21/12).

Loeqman juga memastikan, semua pihak telah bersinergi hingga hari ini dan sudah berjalan demi meningkatkan prestasi olahraga Pamekasan. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO