Raih Beragam Prestasi, Wali Kota Kediri Dinobatkan Jadi The Most Inspiring dalam Kecakot Award 2021

Raih Beragam Prestasi, Wali Kota Kediri Dinobatkan Jadi The Most Inspiring dalam Kecakot Award 2021 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (dua dari kanan), bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kota. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - di bawah kepemimpinan Wali Kota meraih banyak prestasi. Baik prestasi dari tingkat provinsi hingga nasional berhasil diraih. Selain sarat prestasi, wali kota yang karib disapa Mas Abu ini juga dinilai mampu membawa ke arah lebih baik dengan program-program dan inovasinya.

Atas keberhasilannya membawa menjadi lebih baik dan berprestasi, Mas Abu dinobatkan sebagai The Most Inspiring. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kecamatan Kota dalam Kecakot Award 2021.

Humas Kecamatan Kota, Hadianto, menuturkan The Most Inspiring ini diberikan kepada Wali karena menjadi sosok insprirasi bagi pemuda-pemuda di . Berbagai prestasi berhasil diraih di masa kepemimpinannya.

“Penghargaan ini diberikan kepada Pak Wali karena menjadi sosok yang menginspirasi para pemuda. Khusunya bagi karang taruna. Pak Wali juga mendukung berbagai karya yang dihasilkan karang taruna,” ujar Hadianto, Minggu (26/12).

Sementara itu, mengungkapkan rasa syukurnya karena atas penghargaan yang diberikan Kecamatan Kota. Ia juga mengajak pemuda-pemuda yang ada di , khususnya karang taruna, untuk berkolaborasi bersama membangun .

"Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada saya. dapat meraih berbagai prestasi atas kolaborasi berbagai pihak," ungkapnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO