Parade Mobil Hias Siap Hibur Pengunjung Batu Love Garden

Parade Mobil Hias Siap Hibur Pengunjung Batu Love Garden Parade mobil hias di Batu Love Garden.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Geliat objek wisata di Kota Batu semakin tampak, meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Salah satunya seperti yang terlihat Batu Love Garden (Baloga). Untuk menarik pengunjung di saat libur natal dan tahun baru (nataru), wisata yang menjadi bagian dari Jawa Timur Park (JTP) Group ini menghadirkan parade mobil hias dengan dua kali penampilan.

"Ya, parade mobil hias ini termasuk salah satu andalan di Baloga. Memasuki liburan nataru, sengaja kami suguhkan dua kali parade. Sebelumnya hanya sekali. Hal ini tiada lain untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung, terutama yang ingin mengabadikan momen itu bersama keluarga," kata Operasional Manager Baloga, Tossi Kusdianto, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (28/12).

Berdasarkan pantauan di lokasi, ada sembilan kendaraan yang ditampilkan dalam parade mobil hias di Zona Topiary Batu Love Garden. Rutenya adalah dari area belakang Begonia Green House menuju bagian bekalang Belalang Green House.

Tossi memastikan, Baloga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, khususnya selama parade tersebut. Bahkan, pihaknya pernah menolak satu mobil rombongan wisatawan gara-gara ada anggota keluarga yang belum divaksin.

"Penerapan protokol kesehatan yang ketat ini semata-mata untuk menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 di area ini. Apalagi tempat ini sudah memenuhi syarat untuk beroperasi kembali setelah dilakukan pemantauan oleh Dinas Kesehatan Kota Batu dan dari pihak kepolisian," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'PPKM Mikro Darurat, Baloga Kota Batu Tutup Sementara':