Raih Sukses Masa Depan, Wali Kota Kediri Tekankan Pentingnya Personal Branding pada Taruna-Taruni

Raih Sukses Masa Depan, Wali Kota Kediri Tekankan Pentingnya Personal Branding  pada Taruna-Taruni Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan di hadapan 45 taruna-taruni SMA Negeri 5 Taruna Brawijaya dan SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Madiun. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - , , menyambut kedatangan 45 Taruna-Taruni dari dan SMAN 3 Taruna Angkasa Madiun di Halaman Balai Kota Kediri.

Dalam agenda tersebut, ia menekankan pentingnya personal branding agar dipercaya dan lebih mudah dikenal oleh orang lain untuk merah sukses di masa depan.

“Adik-adik harus memiliki personal branding, karena itu sangat penting sekali. Kita semua sama, tapi apa kelebihannya, makanya kita harus punya personal branding karena semua orang akan melihat hal itu. Selain itu harus memiliki etika yang bagus dan bijak dalam bermedia sosial,” ujarnya, Kamis (30/12).

Abu juga berpesan, agar Taruna-Taruni memiliki wawasan yang luas dengan mempelajari banyak hal. Selain itu, mereka pun diminta untuk memiliki tujuan dan cita-cita yang ingin diraih dalam kehidupan. 

“Sekarang semua orang mempelajari banyak hal, tidak hanya di sekolah saja. Semua belajar dengan teknologi karena teknologi sudah ada di tangan kita sehingga kita bisa mempelajari apapun,” tuturnya.

Selain itu, ia mengingatkan pentingnya memperluas koneksi dan membangun jaringan. Sebagai pembangkit motivasi, Abu menceritakan kisah anak petani yang sukses menjadi seorang pilot.

“Pesan saya, cari teman sebanyak mungkin. Jangan hanya bergaul dalam satu kelompok, tapi berteman dengan banyak orang agar sudut pandang kita lebih luas lagi. Kalau kita punya banyak teman maka khasanah berfikir kita akan jauh lebih baik lagi,” kata Abu. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO