LAZISNU Surabaya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Kenjeran

LAZISNU Surabaya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Kenjeran Rumah milik Marsadi yang terbakar karena sambaran petir beberapa hari lalu, dikunjungi NU Care - LAZISNU Surabaya. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat disertai petir menyambar rumah warga Kampung Bulak Banteng Bandarejo, Kecamatan Kenjeran, pada Senin 27 Desember 2021. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun dahsyatnya sambaran petir menyebabkan kebakaran yang merusak rumah milik Marsadi.

Mengetahui musibah tersebut, NU Care LAZISNU Kota Surabaya turun tangan menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa bantuan sandang dan pangan serta uang tunai. Turut serta dalam penyaluran tersebut, Wakil Ketua LAZISNU Surabaya Ustad Romli, Ketua LAZISNU Kecamatan Kenjeran Ustad Sueb, dan Rais Syuriah MWC NU Kenjeran.

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian LAZISNU Surabaya untuk korban kebakaran di Kampung Bulak Banteng Bandarejo.

"Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,” kata Romli dalam keterangan tertulis, Jumat (31/12/2021).

Simak berita selengkapnya ...