LAZISNU Surabaya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Kenjeran

LAZISNU Surabaya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Kenjeran Rumah milik Marsadi yang terbakar karena sambaran petir beberapa hari lalu, dikunjungi NU Care - LAZISNU Surabaya. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hujan lebat disertai petir menyambar rumah warga Kampung Bulak Banteng Bandarejo, Kecamatan Kenjeran, pada Senin 27 Desember 2021. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun dahsyatnya sambaran petir menyebabkan kebakaran yang merusak rumah milik Marsadi.

Mengetahui musibah tersebut, NU Care LAZISNU Kota Surabaya turun tangan menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa bantuan sandang dan pangan serta uang tunai. Turut serta dalam penyaluran tersebut, Wakil Ketua Ustad Romli, Ketua LAZISNU Kecamatan Kenjeran Ustad Sueb, dan Rais Syuriah MWC NU Kenjeran.

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian untuk korban kebakaran di Kampung Bulak Banteng Bandarejo.

"Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,” kata Romli dalam keterangan tertulis, Jumat (31/12/2021).

Dia berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan LAZISNU Kota Surabaya, dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit bagi warga yangengalami musibah kebakaran. Dalam kesempatan itu pula, jajaran Pengurus MWC NU Kecamatan Kenjeran memberikan semangat kepada Marsadi, agar sabar menjalani cobaan ini.

”InsyaAllah di balik musibah ini, Allah akan menggantikan yang lebih baik,” ucap Ustad Sueb kepada Marsadi.

Sementara itu, Marsadi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan .

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu. Saya berterima kasih kepada LAZISNU Kota Surabaya dan pihak-pihak yang ikut membantu," ujar Marsadi. (mdr/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO