Penyelamatan Warga Blitar yang Pingsan dari Atas Pohon Randu Berlangsung Dramatis

Penyelamatan Warga Blitar yang Pingsan dari Atas Pohon Randu Berlangsung Dramatis Dengan cekatan, petugas Damkar Kabupaten Blitar mengevakuasi seorang pria dengan kondisi masih pingsan dari atas pohon randu.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro, Kabupaten , ditemukan pingsan di atas pohon.

Pemuda bernama Deni Samuel (20) itu ditemukan pingsan di atas pohon randu setinggi 10 meter, Jumat (31/12) siang pukul 12.00 WIB.

Peristiwa pingsannya Deni berawal saat korban sedang mencari pakan kambing di pohon randu depan rumahnya.

Sekitar 15 menit naik ke atas pohon, korban tiba-tiba berteriak minta air minum kepada ibunya karena merasa mual dan lemas.

Setelah diberi air minum dengan menggunakan botol yang diikat ke kayu, korban malah tak sadarkan diri di atas pohon.

"Mengetahui hal tersebut, saksi minta tolong kepada warga dan dilanjutkan melapor damkar untuk menurunkan korban," ujar Kasi Humas Polres Iptu Udhiyoni.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Karena korban tak juga sadarkan diri meski sudah dibawa turun menggunakan tali oleh petugas pemadam kebakaran.

"Korban berhasil diturunkan dari pohon randu dengan ketinggian 10 meter dengan kondisi tak sadarkan diri," imbuhnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO