​Penghujung Tahun 2021, Wali Kota Kediri Gelar Khotmil Qur'an Li Daf'il Bala

​Penghujung Tahun 2021, Wali Kota Kediri Gelar Khotmil Qur Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar saat ikut membaca Alquran. (Foto: Ist.)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pada penghujung tahun 2021, Wali Abdullah Abu Bakar menggelar Khotmil Qur'an Li Daf'il Bala, yakni mengkhatamkan al-Quran untuk menolak bala' atau malapetaka.

Acara khataman itu bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Jumat (31/12). Khotmil Qur’an dipimpin Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqoroh Putri Lirboyo Hj Noer Hannah Zamzani.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua TP PKK Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah . Khotmil Qur’an disiarkan secara live melalui kanal YouTube Abdullah Abu Bakar.

Wali menuturkan, banyak harapan bagi pada 2022 mendatang. Terutama pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Sehingga perekonomian dan pendidikan dapat segera pulih. Ia juga berharap sinergi dan kerja sama dalam membangun lebih baik lagi pada tahun 2022.

“Kami berharap semakin baik dan mudah-mudahan generasi-generasi penerus di semakin baik pula. Ini perlu doa dari panjenengan semua. Kita tutup akhir tahun ini dengan baik dan di tahun 2022 menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ujarnya.

Doa dan harapan bagi di tahun 2022 pun disampaikan Hj. Noer Hannah Zamzani agar semakin lebih baik dan terhindar dari marabahaya.

“Saya mengucapkan selamat tahun baru. Semoga di tahun 2022 ini semakin jaya dan diberikan keselamatan bagi semua warganya maupun pemerintahnya. Semoga semua sehat selalu,” ungkapnya. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO